Pages

Jumat, 28 Januari 2011

the beginning


buka-buka file lama. ternyata ketemu sama file buat konsep sambutan pas konsolidasi pengurus. maklum sering demam panggung jadi harus disiapin dulu. 
Assalamu’alaikum wr wb
Alhamdulillahirobbil ‘alamin alladzi arsalarasuulahu bil huda wa diinil haq liyuzhirohu ‘aladdiinil kullihi walau karihal kaafiruun.
Allahummasholli ‘ala muhammad wa ‘alaa aalihi wa shohbihi ajma’in
Puji serta syukur hendaklah mengisi relung hati ini atas segala nikmat yang tidak akan kita dapatkan melainkan karena kasih dan sayang-Nya kepada kita, tentunya dalam perwujudan amal perbuatan yang untuk meraih ridho Allah SWT semata
Shalawat serta salam kita hadiahkan buat teladan kita rasulullah SAW, yang telah membawa kita dari zaman jahiliah hingga kezaman ilmiah seperti yang kita rasakan saat ini dengan ucapan do’a allahumma shalli ‘ala muhammad wa ‘ala aali muhammad.
Yang terhormat DPP serta rekan-rekan pengurus MRC yang berbahagia,
Setelah beberapa minggu amanah pengurus inti dipercayakan kepada kami, barulah hari ini kami dapat mengadakan konsolidasikan pengurus baru. Tentunya rekan-rekan semua sudah tidak sabar lagi menunggu hari  ini untuk mengekspresikan dirinya memajukan MRC. Kami segenap pengurus inti mohon maaf atas keterlambatan ini tentunya dengan tidak mengurangi semangat juang MRC. Terimakasih teruntuk kepada DPP yang setia mendampingi rapat, harapan kami agar DPP selalu memberikan support untuk kemajuan MRC.
Dalam konsoldasi ini kami akan menyajikan slide mengenai perjalanan MRC, berikutnya pengumuman susunan kepengurusan yang dinanti-nanti dan dilanjutkan dengan rapat masing-masing departemen dan biro.
Tahukah rekan-rekan semua bagaimana keadaan MRC sekarang dan tantangan kita ke depannya?
Ya, MRC masih perlu pensolidan pengurus dan anggota serta perlunya komitmen dari kita semua dalam memajukan MRC yang kita cintai ini. Untuk itu kedepannya pada awal kepengurusan kita perlu suatu acara keakraban dengan harapan dapat membentuk solidaritas di tubuh MRC,” bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”. Dan yang terpenting ‘nawaitu’. Bahwa apapun dan dimanapun rekan-rekan ditempatkan nantinya terima dan jalani sebagai suatu bentuk ibadah kepada Allah SWT. insyaAllah sebuah komitmen yang tangguh akan terbentuk.
Selanjutnya, bagaimana MRC ke depan? insyaAllah MRC mempunyai tantangan yang cukup besar, tapi jangan khawatir. Saya yakin dengan solidaritas kita bisa menghadapi bersama. Dalam setahun ke depan MRC akan berusaha untuk menghasilkan sebuah proposal penelitian yang layak teliti, aktif dalam mengikuti lomba regional maupun nasional, terpublikasinya kegiatan MRC ke internal dan external kampus serta diadakannya lomba karya tulis ilmiah tinkat regional. Terbentuknya pola kaderisasi yang mantap. Dan yang paling penting setiap kita terus berkarya menghasilkan tulisan-tulisan ilmiah. Mari kita lakukan gebrakan tahun ini.

7 komentar:

Dr. Zuhdy mengatakan...

'Afwan akh....ana tidak bisa menemani antum berjuang dalam satu periode kepengurusan MRC.
Doa ana buat antum dan MRC..sukses Temilnas 2011!

Anonim mengatakan...

Akhi, ana juga minta maaf. Ana tidak turut serta berjuang dengan antum di MRC ketika antum menjabat..

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb.
Membaca pemikiran orang lain, terutama orang-orang dengan pemikiran yang hebat bisa membuat pembacanya tertular dengan pemikiran" hebat itu.
Sekarang sudah banyak yang mau menularkan pemikiran hebatnya.
Ana minta izin me-link blog hebat ini, apakah diizinkan? Syukran.

superdhiaulhaq mengatakan...

wa'alaikumussalam wr wb..
syukron sudah berkunjung
tidak ada alasan untuk tidak berbagi
tafadhal

Widodo Saputra mengatakan...

Assalamu'alaikum.
Mohon maaf, dengan sangat bangga sebelumnya ana telah me-link blok akhi di:

http://widodosaputrajundullah.blogspot.com/

Mohon izinnya, jika tidak izin segera konfirmasi ke alamat di atas. Syukron..
(Jika tidak ada konfirmasi ana anggap setuju akh)

nb: formalitas se ul.. :-)

superdhiaulhaq mengatakan...

silakan
kayaknya emang perlu minta izin dulu dari pada terkaget2...

Widodo Saputra mengatakan...

gak perlu kaget akh, blog antum memang layak untuk di-link di blog ana.
Selamat ya akh.. (???)

Posting Komentar